Senin, 18 Agustus 2008

menyambut bulan ramadhan....!!!

pertama2 aku ucapkan terima kasih ke pada tuhan yang maha Esa yang telah memberikan umur panjang ke pada aku, dan yang ke dua terima kasih pula telah memberikan rizki yang cukup ke pada aku dan di beri kesehatan.
sehingga aku bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh hikmah yang penuh pengampunan bagi seluruh umat manusia termasuk aku (diri sendiri)......
ya itu bulan ramadhan.........

perasaan seneng di dalam hati ku waaaaaah,..... ga kebayang nih.....karena bulan ramadhan yang di tunggu2 oleh orang orang yang akan melaksanakan puasa....
dan mudah2han aku bisa melaksanakannya dengan lancar dan di kuatkan dari godaan2 yang dapat merugikan diri sendiri.........
karena di bulan ramadhan itu banyak sekali godaan2.......siapa kuat dari godaan dia dapat.siapa gak kuat dari godaannya .......hahahaha, gak tau..........


mungkin segitu ajah dulu karena aku udah pusing mikirin apalagi yang harus ku tulis.
dilain waktu semoga bisa mengisi lagi dengan kata2 yang lebih bermanpaat.......
wassalam.............wilujeung sumping bulan ramadhan.........

Tidak ada komentar: